Kebenaran Dibalik Argumen ‘Apakah Online Poker Dicurangi?’

Sejak timbulnya poker online, terdapat argumen di kedua pihak yang mengklaim bahwa poker online dicurangi. Sementara satu pihak berasumsi bahwa tidak terdapat kebenaran atas debat website poker yang dicurangi, pihak oposisi mengklaim bahwa terlalu tidak sedikit anomali terjadi sebab situs-situs itu tidak dicurangi.

Untuk pemahaman lebih lanjut mengenai perdebatan, tulisan ini akan memungut di belakang layar menyaksikan perangkat empuk yang mengendalikan tidak sedikit situs poker online utama. Memeriksa lebih dalam apa yang memotivasi polemik dan upaya untuk menyatakan apa yang sebetulnya terjadi.

Perangkat Lunak

Poker online sangat bertolak belakang dari poker hidup melulu karena transaksi kartu online dikendalikan oleh program perangkat empuk yang bisa diubah, dimanipulasi, dan diolah oleh semua programmer. Dalam permainan langsung kartu-kartu dikocok oleh seorang insan dan lantas ditangani tanpa terdapat gangguan dari kekuatan luar. (Menghindari orang curang, mekanik atau orang yang menata dek) Kartu-kartu dalam permainan langsung telah ‘ditentukan sebelumnya’ sesudah shuffle dan cut selesai.

Dalam poker internet, shuffle dikendalikan oleh program Random Number Generator (RNG), yang memakai seperangkat protokol modern untuk mensimulasikan acak shuffle dan cut. RNG, dengan seluruh akun, seharusnya meyakinkan bahwa kartu tidak bisa diprediksi, bahwa pemain tidak bisa memanipulasi mereka dan tersebut akan mensimulasikan empiris kehidupan nyata.

Di samping RNG, website poker internet pun termasuk kontrol yang menangkal kecurangan, kolusi, dan merumuskan sekian banyak potensi aksi tangan guna mendorong pemain tercebur dalam permainan. Beberapa dari kontrol ini (atau algoritma poker) dirancang guna secara khusus membuat suasana yang menyenangkan untuk pemain dengan menghasilkan undian papan berat.

Aksi Mendorong Tangan

Tangan-tangan yang menginduksi aksi ini menciptakan beberapa besar ketukan buruk konstan dan klaim berikutnya bahwa poker online dicurangi. Ketika seorang pemain ialah korban dari apa yang tampaknya menjadi pukulan buruk yang paling tidak mungkin, mereka tentu akan percaya bahwa poker online dicurangi.

Fakta bahwa website poker memilih guna menambahkan kontrol, algoritma, atau perangkat empuk lain di luar lingkup permainan sebetulnya akan mengindikasikan bahwa terdapat potensi bahwa poker online dicurangi. Mengubah atau mengubah kenyataan dan statistik kehidupan nyata memberi kredibilitas pada kenyataan bahwa perangkat empuk menciptakan deviden yang tidak adil untuk tangan yang tidak cukup inferior untuk destinasi tunggal mendorong tindakan salah satu para pemain.

The Reasoning Behind Rigging

Beberapa mengklaim bahwa website poker tidak akan memungut risiko deviden mereka guna rig permainan dan karena tersebut akan bebal untuk melakukannya. Namun, laksana yang ditonton dalam skandal kecurangan yang dipublikasikan dengan baik yang melibatkan sejumlah situs poker online, jelas bahwa operator website poker online tidak begitu cepat guna memecahkan atau bahkan mengakui saat ada masalah.

Tujuan utama dari masing-masing situs poker ialah untuk menghasilkan keuntungan. Intinya ialah penggaruk yang mereka tetapkan dalam permainan duit dan turnamen. Oleh sebab itu, sebab keuntungan merupakan hal pendorong yang mudah, ada dalil yang masuk akal guna percaya bahwa suatu situs barangkali mengarang permainan guna keuntungan mereka sendiri. Terutama sebab badan pengatur tidak terdapat dan oleh karena tersebut situs poker tidak mesti membalas otoritas yang lebih tinggi.

Kesulitan Rigging Game Online

Dari perspektif programmer, lumayan mudah guna memasang poker online. Terutama sebab kartu dan kesepakatan serta shuffle, dan hasilnya seluruh ditentukan oleh program komputer yang bisa dengan gampang dikontrol oleh sebanyak program atau kode ekstra yang disiapkan oleh operator website poker.

Sebagai contoh, bakal lebih gampang untuk memprogram kesepakatan untuk menyerahkan pasangan saku yang tinggi guna duduk 7 masing-masing 25 tangan, lumayan dengan menambahkan sejumlah baris kode. Lebih jauh lagi, program bisa dengan gampang dimanipulasi guna memenangkan tangan ke pemain tertentu laksana halnya guna kehilangan tangan ke kursi atau pemain tertentu.

Semua ini gampang dilakukan, sebab kesepakatan kartu dikendalikan oleh program komputer dan tidak benar-benar acak laksana halnya dalam permainan langsung atau poker. Kebenaran masalah ialah bahwa dengan menambahkan perangkat empuk tambahan dan menciptakan permainan mereka tidak cukup benar guna hidup, poker online dicurangi.

Salah satu deviden yang mungkin dipunyai pemain di dunia poker online ialah potensi untuk mengejar anomali dan pola yang terjadi. Jika kita menyadari kondisi potensial di mana poker online dicurangi, dan kita sudah tak asing dengan teknik mengenalinya, kita dapat memungut kembali deviden dengan tidak jatuh ke dalam perangkap yang diputuskan oleh website poker.

Paul Westin ialah pemain poker profesional di sejumlah situs poker dan mantan insinyur perangkat empuk untuk perusahaan game. Penelitian terbarunya mengungkapkan teknik kerja website poker online dan bagaimana program perangkat empuk yang dipakai di website poker memengaruhi hasil permainan Anda.